ES KRIM POTONG – Orchard Singapore

Di sepanjang jalan di Orchard banyak yang jual es krim ini…. yang jualan pakai sepeda atau sepeda motor…murah meriah… cuma 1 dollar singapur… dan lumayan banget buat cemilan ditengah panasnya kota Singapura…lumayan murah maksudnya..hehehe..

Potongan eskrimnya gede dan tebal, dimakannya bisa pake roti, diselipkan ditengah2 roti atau disendokin pakai cup gelas…. bisa juga pakai wafer cone tapi kalo pakai cone es-nya ngga dipotong, es nya disendokin di cone kayak es  puter dong-dong yang disini…

 

Ini gambar yang rasa kacang merah pakai roti… rotinya tebal dan warna-warni seperti pelangi… es nya tebal banget motongnya,  rasanya mirip es potong Malaysia Nelson yang ada di Matahari Citos atau di Carrefour…

Variasi rasanya ada banyak, ada mangga, chocomint, kacang merah, jagung, cendol, coklat, dll.

Makannya sambil duduk di pinggir jalan hehehe… ngga pake jaim-jaim… udah capek banget jalan nyusurin Orchard…dan lagi males cari makan naik turun foodcourt…1 dollar dijamin kenyang… habis itu..yak! cabut lagi!…

…niy yang jualan es krim di depan paragon…

 

 

 

 

 

7 thoughts on “ES KRIM POTONG – Orchard Singapore

    • sugar 'n spice says:

      kalo buat es krimnya saya blm pernah krn ngga punya ice cream maker.
      Yg paling simpel sih beli es krim vanila, coklat, stroberi lalu di cetak di loyang kotak yg sdh dialas plastik.. bekukan di freezer. Kalau sdh beku tunggal dikeluarkan dr loyang dan dipotong2.. :D
      -ambar-

  1. NITA says:

    saya paling suka yang rasa vanila dan ada choco chips nya. bisa nambah berkali kali hihihi.. :D di indo kog ga ada yang bikin yah, padahal buatan walls lho.. cuma diptong aja gitu tapi enak bener yaa… :d

    • rumahkuliner says:

      waduhh…dimana yah??..saya jg belom pernah tahu tuh.. tapi kalo mau coba bikin sendiri, pakai resep es puter bisa tuh..tinggal modifikasi rasanya aja..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s